8 November 2008

Buku Cinta Universal

BAGIKAN


Wah, alhamdulillah. Akhirnya, buku saya terbit juga. Buku ini saya tulis karena kita adalah manusia yang punya rasa cinta. Dan, ternyata cinta kalau tidak kita artikan secara benar dan tepat, akan membahayakanmu. Cinta, dalam buku ini adalah cinta universal, yang melintasi batas kemanusiaan, kemakhlukan, dan ketuhanan. Ternyata, persangkaan kita terhadap cinta selama ini, tidak selamanya baik. Tapi, tak juga selamanya jelek. Pokoknya, baca aza deh, kisah-kisah para pecinta dalam buku ini untuk menemukan kebahagiaan cinta sejati.

…dan mungkin saja kamu membenci sesuatu yang sesungguhnya menjadi sumber kebaikan bagimu, atau mungkin saja kamu mencintai sesuatu yang sesungguhnya merupakan sumber kehancuran bagimu. (QS. Al-Baqarah [2] : 216).

Menderita karena patah hati? Sengsara karena kasih tak sampai? Rapuh karena memendam rindu?

Jangan salahkan cinta. Sebab cinta pada hakikatnya adalah damai dan bahagia. Jika kita kemudian terpuruk, mungkin salah kita yang kurang mengenal cinta. Lihatlah, pujangga cinta Kahlil Gibran yang justru melahirkan syair-syair indahnya begitu mengalami kisah kasih tak sampai. Agar tak dibutakan dan dimabuk cinta, kita perlu pemahaman dasar dari makna cinta itu sendiri.

Nah, buku La Tahzan for Teen’s Love ini akan mengubah kesedihan cintamu menjadi energi cinta yang bisa membangun dirimu. Bahkan, kamu juga bisa menciptakan kepribadian yang memukau mata. Kelak bakal tertanam di hati kamu bahwa cinta itu tak seperti yang dipahami kebanyakan orang. Ingat, jangan pernah bersedih karena urusan cinta yang belum kamu kenali!

BAGIKAN

Penulis: verified_user

2 komentar:

ironetea said...

Hiks..benar katamu Mas Sukron?!

Sukron Abdilah said...

aduh...so sweet.