21 June 2009

SAVE OUR CHILDREN

BAGIKAN
Widodo Judarwanto mengirim pesan kepada anggota SAVE OUR CHILDREN.

Subjek: : Selamatkan Anak-Anak Dari Dampak Negatif Internet

Peringatan Hari Masyarakat Informasi dan Telekomunikasi Dunia atau World Telecommunication and Information Society Day pada 17 Mei tahun ini mengambil tema ‘Melindungi Anak-Anak di Dunia Maya (Protecting Children in Cyberspace)’.

“Terkait tema global itu, Ditjen Postel beserta komunitas telekomunikasi menetapkan tema nasional Selamatkan Anak-Anak dari Dampak Negatif Internet,” kata Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi Basuki Yusuf Iskandar, Rabu (13/5).

Dalam peringatan Hari Masyarakat Informasi dan Telekomunikasi Dunia ini digelar beberapa kegiatan antara lain pengiriman sms broadcast ke semua pelanggan seluler, menyebarkan pamflet dan talk show himbauan kepada masyarakat akan arti pentingnya menggunakan internet sehat, serta sosialisasi tentang telekomunikasi yang sehat dan bijaksana ke sekolah-sekolah.

“Kami juga mencantumkan internet sehat di website Indosat for Protect Children serta mencantumkan program-program edukasi, sosialisasi, dan regulasi di website,” kata Basuki.

Selain itu, Panitia Pelaksana Nasional Hari Masyarakat Informasi dan Telekomunikasi Dunia mengadakan gathering berupa jalan pagi dan sosialisasi juga dengan tema “Selamatkan anak-Anak dari Dampak Negatif Internet”. Acara itu akan berlangsung di Museum Telekomunikasi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu, 17 Mei 2009 mulai pukul 6.30 WIB.

baca selengkapnya di : http://www.facebook.com/l/;http://saveindonesianchildren.wordpress.com/2009/06/21/selamatkan-anak-anak-dari-dampak-negatif-internet/


BAGIKAN

Penulis: verified_user

0 komentar: