20 March 2010

Berhaha hihi dengan Komedi SMS

BAGIKAN
BEBERAPA hari ini selalu saja ada orang iseng mengirim pesan singkat pada saya. Entah iseng ataukah hanya menghibur. Atau kurang kerjaan. Yang pasti bunyi SMS itu bagi saya bukan sekadar teror. Tapi, agak mengganggu. Bayangkan saja. Ketika Anda terlelap tidur, datang SMS dari nomor yang tak dikenal. Bukan kabar penting yang Anda dapatkan.


Hehe, malahan bunyi SMS miring begini, “Langit mendung/hati merenung/pikiran bingung/boga burung kalah ka murung//tulung tulung/sms abdi dibaca ku lutung/jeung boga panyakit flu burung.”

Kemudian, kembali nomor yang tak dikenal itu, mengirim SMS miring. “Anda defresi? Karena tak punya pacar?………segera hubungi kami: kami melayani 1). Gantung diri; 2). Suntik mati; 3). Setrum gigi; dan 4). Potong leher. Diskon gede-gedean. Anda TEWAS kami puas. He”

“Pikasebeleun..tah sms teh” karena nomor tak dikenal tersebut sering memberi SMS tak bermanfaat. SMS sejatinya berfungsi menyampaikan informasi yang penting. Tapi yang ini saya pikir ndak penting…ah dasar, memang manusia suka bercanda. Di tengah bencana yang menimpa masih sempat mengirim SMS begini, “Awas…hati-hati Monyet sedang membaca SMS ini.”

Alah…alah…SMS ini sekali lagi membuat kapasitas inbok saya melimpah. Dan, masih juga nomornya itu-itu lagi. Untung bunyi SMS-nya bukan memuat teror. Kalau teror, saya laporkan ke kepolisian deh. Terima kasih kepada pengirim SMS gelap ini, karena jujur saja, nih. Disamping kesal, kadang saya juga tersenyum, nyengir, dan tertawa. Mungkin, SMS ini datang karena layanan kartu seluler sedang diskon gede-gedean alias perang harga sampai gratis 1000 SMS segala.
BAGIKAN

Penulis: verified_user

0 komentar: