2 April 2010

Sepakbolaku Masuk “Top 20 Post”

BAGIKAN
Aha, tak saya sangka; artikel masuk jajaran 20 posting terkemuka. Tulisan ini dibikin untuk mengikuti lomba yang diadakan Sony Ericcson Extra Time di www.kompasiana.com. Lantas, sisi lain hati saya bertanya: “untuk apa kau menulis pengalaman bermain bola sesingkat itu?” Lintasan hati saya ketika pertama mengetik rangkai abjad untuk mengikuti lomba yang diprakarsai Kompasiana dan Sony Ericcson. Namun, saya jawab sekenanya lintasan hati itu: “Ah iseng saja…”


Tak tahunya, dari keisengan saya menulis dunia persepakbolaan di kampung berbuntut kebanggaan. Sekarang, tulisan itu nongkrong di antara tulisan-tulisan hebat dari Malaysia, Thailand, dll. Silakan sebagai bentuk dukungan pada kompasianer, dukung siapa saja untuk mendapatkan tiket ke Africa nanti. Siapa pun pemenangnya, dan dari mana pun asal negaranya; tak menjadi soal. Yang jelas, ada pesan unik dari lomba ini. “Kemenangan adalah urusan lain. Yang lebih penting adalah bagaimana memajukan persepakbolaan negeri ini.”

Saya tidak menganjurkan Anda untuk mendukung siapa dan dari mana para blogger yang masuk 20 besar. Dengan senang hati, silakan berkunjung untuk memberikan voting, pada laman ini (http://www.sonyericsson.com/extratime/tag/top20/).

Sekian, pesan buat kompasianer yang masuk jajaran 20 besar; jangan pernah berkecil hati meskipun tidak mendapatkan hadiah dari Sony Ericcson, ya. Kalau pun ….hehehe…saya ditakdirkan memenangkan lomba ini (ini seumpamanya…); jujur saja akan kelabakan ketika mengurus pasport, ngomong bahasa inggris, dan cuacanya yang aduhai panas sekali. Ah, mending juga nggak menang. Karena saya tak pernah lepas landas menggunakan pesawat, tak pernah ke luar negeri, dan tak pernah berbincang-bincang bahasa Inggris. Bahkan, ketika berinteraksi dengan sesama manusia sedaerah juga; saya hemat kata. Tak pernah banyak bicara.

Yang saya doakan untuk menang adalah Asep Dudinov, Lingga, Fikri, Kate Raj, Harris, dan utamanya Agnes…mereka memang pantas mendapatkan penghargaan. Saya, ah, hanya meramaikan saja. Serupa cheleder di pertandingan Bola Basket NBA. Hahahaha………..Tapi, saya dukung Agnes dan Kate Raj. Mereka berdua saya jagokan untuk memenangi tiket ke Afrika. Tapi, ingat…kalau ketemu Lionel Messi dan Sneijder, bilang padanya: “Sukron Abdilah su ventilador..” hehe…



BAGIKAN

Penulis: verified_user

0 komentar: